KONDISI DERMAGA SMP N 6 sungai nyalo Koto XI Tarusan Kawasan Mandeh

Dermaga rusak berat

badan dermaga yang buruk untuk dilalui

Sungai Nyalo Mudiak Aia, Kawasan Mandeh  dermaga smp n 6  sungai nyalo Koto XI Tarusan ambruk di hantam gelombang tinggi pada minggu terakhir yang mengakibatkan dermaga rusak berat, dermaga ini adalah salah satu akses transportasi setelah turun dari perahu dan jalan menuju sekolah siswa dan para guru SMP N 6 Sungai Nyalo Koto XI Tarusan Kawasan Mandeh, abruknya dermaga ini mengakibatkan terhambatnya laju aktivitas datang kesekolah dan pulang sekolah, para guru dan siswa terpaksa meggunakan jalan artelnatif lain yang sulit dan berbahaya, hal ini membutuhkan keseimbangan tubuh untuk berjalan di atas batu.

Kondisi Guru pulang sekolah

dilihat dari kondisi dan situasi yang dilewati oleh para guru, yang sangat membahayakan nyawa karena arena jalanan berbatuan yang licin dan bertiram, ini adalah salah satu jalan selain dermaga yang bisa digunakan oleh para guru juga masyarakat setempat. dikarenakan sarana dan prasarana tambatan perahu belum ada dan muara yang masih dangkal menyebabkan perahu tidak bisa berlabuh. apalagi ditambah dengan cuaca yang buruk, mengakibatkan gelombang tinggi dan sulit perahu untuk berlabuh, baik parahu yang digunakan olah para guru, siswa smp n 6, dan warga sungai nyalo mudiak aia.

Kondisi Siswa turun dari perahu menuju ke sekolah

Kondisi Guru turun dari pearhu menuju sekolah.

 

 

Facebook Comments

3 Comments

  1. #save SMPN6 Koto XI Tarusan,untuk membangun sekolah berbasis wisata//menuju citra anak nagari yang barkarakater sesuai nawacita NKRI//RSN-Spensix

Tinggalkan Balasan