SOSIALISASI MAJELIS TA’LIM NAGARI SETARA NANGGALO KE NAGARI SUNGAI NYALO MUDIAK AIA_ KAWASAN MANDEH

Penutupan dengan membaca do'a oleh ustad "tamsir'

Pesona Sungai Nyalo, minggu 14 januari 2018 acara majelis Ta’lim dari nagari setara nanggalo kunjungi pesona sungai nyalo_ kawasan mandeh, acara ini dihadiri oleh rombongan Nagari Setara Nanggalo, dan disambut sendiri oleh Wali Nagari sungai nyalo Mudiak aia beserta perangkat..kata sambutan dari ibu wali nagari setara naggalo,, “dalam rangka acara pengajian, bersilaturahmi dan mendengar ceramah dari ustad ”Tamsir” dan mudahan selama bapak wali sungai nyalo bertugas di nagari sungai nyalo mudahan dapat menjadi contoh tauladan untuk nagari-nagari di Kecamatan Koto XI Tarusan, ujar buk wali nagari setara….seligus kita saling mengenal satu sama lain bersama anggota majelis ta’lim sungai Nyalo”

 

ceramah agama dari istad dengan Tema “Sayang nya Allah SWT kepada umatnya”

dengan tema yang beliau adakan sangat-sangat termotavasi sekali para anggota majelis ta’lim sungai nyalo dan setera.. ”bukti sayang nya allah SWT kepada kita bapak/ibu adalah sengaimana yang terasa pada kita saat ini,,, diberikan kesehatan,kenikmatan oleh allah,rezki dan tempat yang indah untuk tinggal sementara bagi kita, sebelum kita kembali ke tempat yang sesungguhnya”” ucap ustad tamsir.

”bapak/ibu yang saya muliakan, kawasan mandeh  ini akan menjadi kunjungan/destinasi umat manusia yang beragam budaya dan agama dari luar maupun dari dalam’, maka dari itu kita perkuat iman dan ketagwaan kita kepada alla SWT. agar kita diberikan  jalan yang diridhoi allah SWT. ujar ustad….  dan banyak lagi hal2 yang beliau sampaikan dalam pengajian ini.

pentupan acara majelis ta’lim dengan pembacaan do’a oleh ustad ”Tamsir”

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan